Sabtu, 02 Mei 2009

S.A.L.E


sale, all of u can bougth for cash the uniform. if u have an intrest all of u can contact me in my email.

28 komentar:

JengSri mengatakan...

adoohhh kebaya desainnya kpn diposting??

faizz mengatakan...

udah ada designnya tapi belm di scan, males banget ke warnet, hehehehehehehehe

Pandu mengatakan...

bagus euy gambarnya...

MATA HATI mengatakan...

wuuuiiiihh..sale sale sale..

antonwk mengatakan...

Wahh...keren banget Mas, desain kostum nya......

bunga raya mengatakan...

dah komen sob cuma tadi gagal terus jaringan gt lhoo
maklum PC aku lemot dan ajdul banget

bunga raya mengatakan...

jalan2 jalan de tengah malam hanya ditemani sentir yang kedap kedip jadi payah lihat jalan sob maklum PC jadul

fan mengatakan...

wah, desainnya sip markusip

Tukang komen mengatakan...

To Markotop pararatop.....

bunga raya mengatakan...

selamat sore sob

casual cutie mengatakan...

keren keren...mas desainer ya???

buwel mengatakan...

bagus ah....

bunga raya mengatakan...

kudatang membawa satu point sob

bunga raya mengatakan...

apa kabar sob

cempaka mengatakan...

salam hangat dari blogger baru neh

Tukang komen mengatakan...

datang lagi..

Risefa mengatakan...

Bagus tuh kombinasinya cocok buat yang bekerja di bidang entertainment.

sharing for better living mengatakan...

keren rancangannya sob..

MATA HATI mengatakan...

sale sale sle..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lama gak kesini nih. bikin baju utk kerja dong.

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,keren nih bajunya??
hahahahahaa

wiyono mengatakan...

wonderfull

wiy omo mengatakan...

aduuuh keren banget ini blog
silahkan berkunjung balik ya

Administrator mengatakan...

salam kenal....

AeArc' mengatakan...

weh.. keyen banget gambarnya.. :))

Awal Sholeh mengatakan...

sale2 yah? ayo mas buru diposting designya

furniture indonesia mengatakan...

bagus bgt

bunga raya mengatakan...

malam sahabat apa kabar kemana aja nih