Kamis, 05 Februari 2009

Cople Dress


Kalau design ini untuk bonyoknya Dita. jadi ceritanya waktu gue nganterin dressnya dita ke rumah dia di Jatibening bekasi, 'maknya dia rupanya jadi kepengen dibuatin juga. maka sore itu jadilah sang nyokap ngubek2 lemari dan ngeluarin kain (seperti yang diatas) dan diberikan ke gue untuk kemudian gue buatin couple dress, maka Terenggg....*pakai musik horor* jadilah design yang diatas.

ada yang berminat buat? gak mahal kok!!!! send e-mail ke gue ajah di chaly_p@yahoo.co.id atau posting koment ajah disini.

6 komentar:

She comes from a nowhere town she likes mengatakan...

Your designs are excellent.
Hope

Anonim mengatakan...

belajar forex

Anonim mengatakan...

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

Anonim mengatakan...

best forex robot

best forex robots

Freddy Style mengatakan...

OWWWWW...
designer yah??

Mira Maulia mengatakan...

wow, ini yg ngedesain uniform-nya PKT bontang?
I was there @ the event :)
me from MB UGM, haha...
kapan2 desain buat UGM yah, especially for the colorguard ;)