Sabtu, 12 Juni 2010

Debute on Lovelytoday.com and Tabloid Genie

Is a special pride when someone's work and get a positive appreciation of the various parties.

"Debute" as my first work for my clothing line CRAZY NO PLAY has twice had the opportunity to appear and reviewed in print and online media.

and hopefully this will be the start to get better and I am the media to work better as a fashion designer

Here we go....

Crazy No Play reviewed by media online, lovely today, 10th, Mei, 2010





Crazy No Play, on Fashion Spred, Tabloid genie, 11th, Juni, 2010.

15 komentar:

Naka mengatakan...

that is so cool ^^
thank you for the comment aswell :3 I hope you visit back soon ^^

fai mengatakan...

#naka: hei dear, thanks for visiting here, i will ;)

Girant_31 mengatakan...

Ada versi indonesia nya ga mas??? hehe..

anyindia mengatakan...

selamat yaaaaaaa.. desainnya bagus-bagus loh..

fai mengatakan...

#griant: qiqiqiqiqiqi...ngeyeee
#Anyindia: tengkyu yah, tar ramahan ada special edition baju muslim loh, beli yahhhhhhh

anyindia mengatakan...

nanti dilihat-lihat deh.. kasih tahu ya kalau ada desain abaya :)

semoga ngga mahal hihihi :P baju adalah sesuatu yang juga memperlihatkan sejauh apa wanita menghargai keindahannya..

keindahan di mata saya adalah keindahan yang terjaga. ngga sembarang orang bisa dengan gampang melihat dan memilikinya

fai mengatakan...

#ayindia: kalau design kebaya disini ada kok beberapa, coba deh lihat2 arcvie saya

Miss Rinda mengatakan...

wah wah kerennya ^0^
amien deh ikut ngdoain biar jd fashion designer yg sukses amien ^0^

Keith mengatakan...

That is so cool to see. Congrats.

Jade "Purple" Brown mengatakan...

congratulations! i love seeing people dreams come true!

gaelby mengatakan...

it's great to be here. How do you do? It's my own 1th visit.
I wanna follow this nice blog, Ok?

fai mengatakan...

#miss rinda: aminnnnnnnn, tengkyu
#keith: thank you so much keith
#jade: yeah, its amazing.
#gealby: im great gealby, thanks for visiting here, hope u like it. i follow u back then.

dhita mengatakan...

saya sudah membeli dress yang warna abu-abu itu, senangnya, makasih yah sudah dianterin bajunya ;)

Debie mengatakan...

fai, sorrry dua hari ini sibuk bener, ketemuannya besok ajah yah, jangan laupa bawain baju pesanan gue, gak sabar menggunakannya.

_debie_

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met siang.